Relawan Sahabat Jokowi, Fokuskan Kemenangan Paslon I di Tiga Provinsi

0
58
foto IW

Jakarta: IW

Relawan Sahabat Jokowi akan memfokuskan pemenangan Jokowi- Maruf Amin di tiga wilayah, Provisnsi Jakarta, Jawa Barat dan Banten. “Sejak Desember 2018 lalu relawan Sahabat Jokowi di tiga daerah itu sudah mulai bekerja dan mempromosikan visi dan misi serta capaian-capaian Jokowi selama empat tahun ini,” demikian kata Ir. Sekretaris Jendral Relawan Sahabat Jokowi, Harris Mardiansyah ketika berbincang-bincang dengan IW Selasa pagi (12/02).

Menurutnya, para relawan dalam rangka memenangkan Jokowi-Maruf Amin, mendatangi pasentren dan warga di desa-desa di tiga provinsi tersebut dengan  cara dialog, mengadakan acara pengajian serta membagikan kaos dan spanduk  dengan logo relawan sahabat Jokowi.

Dengan mendatangi warga langsung dan melakukan kegiatan agama kata Harris sangat efektif menjaring pemilih yang dulu mendukung pihak sebelah dan kini pindah mendukung Jokowi. Berdasarkan pengalaman berkeliling ke desa-desa khususnya Jawa Barat  dan Banten, umumnya masyarakat tidak tahu apa yang sudah dikerjakan Jokowi selama empat tahun belakanan ini.

Bahkan program dana desa dan sertifikat gratis kebanyakan tidak tahu kalau program pro rakyat itu adalah program pemerintah Jokowi. Setelah dijelaskan mereka mengerti, dana desa, sertifikat gratis, program KIS dan KIP merupakan program Presiden Jokowi. “Setelah mendengar penjelasan relawan, warga akhirnya mengapresiasi kinerja Jokowi,” jelas Harris Mardiansyah.

Untuk itu, ia menghimbau dan terus mengingatkan agar relawan Sahabat Jokowi terus bekerja untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin pada 17 April 2019 mendatang. “Jika para relawan konsisten dengan apa yang sudah digariskan DPP Sahabat Jokowi, maka kemenangan Paslon no. I akan terujud,” tandas Harris Mardiansyah. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here