Imam Masjid Jatijajar Jadi Korban Percobaan Penusukan Orang Tidak Dikenal

2231

Depok, indonesiaweekly.co.id | Seorang Ustad bernama Prinadi (60) yang kesehariannya menjadi imam Masjid Al Mujahidin, Jatijajar Kota Depok menjadi korban percobaan penusukan didalam Masjid yang dilakukan orang tidak dikenal. Kamis(28/01/2021).

Kejadian yang sempat membuat panik warga sekitar terekam CCTV Masjid Al Mujahidin.

Ustad Prinadi saat ditemui awak media menjelaskan, kejadian berawal dirinya berada didalam Masjid Al Mujahidin sedang mengaji sambil menunggu waktu Sholat Subuh

“Tiba-tiba pelaku percobaan penusukan datang mengenakan rompi hitam kaos warna biru datang ke Masjid sebelum Sholat Subuh sekitar pukul 04.15 langsung masuk kedalam,” ujar Prinadi. Kamis (28/01/2021)

Lebih lanjut, masih Prinadi, Pelaku langsung duduk disebelah saya dan mengeluarkan sebilah sajam jenis pisau

“Alhamdulillah, Allah masih memberikan perlindungan kepada saya. Pisau yang hendak ditusukan kepada saya tiba-tiba jatuh sebelum ditusukan ke saya dan saya langsung keluar memanggil anak saya,” jelas Priadi.

Korban yang dikenal sebagai Imam masjid Al Mujahidin hari ini langsung membuat laporan Polisi terkait percobaan oenusukan yang menimpa dirinya di Polsek Cimanggis, Kota Depok.

“Saya bersama pengurus masjid langsung membuat laporan terkait kejadian yang menimpa saya. Semoga pelaku segera ditangkap oleh pihak yang berwajib,” pungkasnya.

Sebelumnya, Belum lama ini Masjid Al Mujahidin juga kehilangan satu unit motor, pelaku juga terekam CCTV Masjid Al Mujahidin.

Hingga berita ini diturunkan pelaku percobaan penusukan imam masjid Al Mujahidin belum tertangkap dan kasus ini masih dalam penanganan Polsek Cimanggis, Kota Depok.(R)