Ketum Militan 34 Himbau Masyarakat Tak Golput

0
461

Jakarta, IW

Ketua Umum Militan 34 (M-34), Dr. Anwar Husin,SH,MH,MM meminta relawannya untuk memantau penghitungan suara di TPS-TPS pada 17 April 2019 nanti. Relawan M 34 katanya juga diharuskan mengajak masyarakat untuk tidak golput. Sikap golput,  dapat merugikan masyarakat itu sendiri.

Ketum M-34, Dr. Anwar Husin, SH,MH,MM

“Masyarakat sebenarnya yang menentukan, baik atau buruknya pemimpin. Kalau mereka tidak memilih berarti mereka tidak mau memilih pemimpinnya sendiri,” katanya.

Masyarakat jelas Anwar harus menyambut pemilu dengan antusias tinggi. Golput bukanlah sebuah pilihan. Gerakan golput ini juga tidaklah membawa perubahan bagi kondisi Indonesia. Pengacara terkenal yang  berkecimpung diberbagai organisasi ini menghimbau komponen masyarakat  berpartisipasi dalam Pilpres 2019 yang damai tanpa caci maki.

Lebih lanjut, Anwar mengingatkan agar publik tanah air turut serta, meramaikan dan memilih pemimpin yang memiliki rekam jejak terbaik, dan sudah jelas kerjanya nyatanya.

“Kita masih butuh pemimpin yang track record baik, bersih, jujur dan tidak korupsi serta bekerja dengan baik dan tulus. Paling terpenting sudah jelas kerja nyatanya untuk Indonesia,” tuturnya. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here