Wartawan Depok Dipukuli Tetangganya Sendiri

0
59

IndonesiaWeekly, Depok – Seorang wartawan dipukuli oleh tetangganya sendiri di Rusunawa Depok, Kampung Banjaran Pucung, Tapos – Depok pada kamis pagi (31/10/2019). Akibat pemukulan tersebut korban mengalami luka – luka pada wajah dan dahi bagian kiri.

Korban bernama Asep Rachmat Kadarusman adalah seorang wartawan dari media online dan cetak. Menurut keterangan korban, dirinya dipukul saat sedang duduk santai di depan kamarnya.

” Saya lagi duduk di depan kamar, tiba – tiba pelaku datang dan memukul wajah saya “, ucap wartawan media Sorot Peradilan yang akrab dipangil Cepi. Saat kejadian tidak ada satupun warga yang berani melerai.


” Warga  yang lihat ga ada yang berani misahin, untungnya ada pihak keamanan di sini yang misahin”, tambahnya.

Bukti laporan dan Visum dari RS Centra Medika
Foto : Reportaseindonesia.id

Belum diketahui secara pasti apa penyebap dari kejadian tersebut. Pelaku berinisial FJ akhirnya dilaporkan oleh korban ke Polsek Cimanggis Kota Depok dengan laporan Nomor: LP/945/K/X/2019/PMJ/RESTRO DEPOK POLSEK CIMANGGIS.  Setelah itu, langsung melakukan visum di rumah sakit Centra Medika Depok. Akibatnya, pelaku di jerat dengan pasal 351 Jo 352 KUHP dengan acaman hukuman paling lama 2 tahun 8 bulan.
(Ade Darmansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here