Edi Hotman Saragih Lantik PAC Cinere di Saksikan Ketua DPC PDI Perjuangan

321

Depok, indonesiaweekly.co.id | Hari ini DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Depok melaksanakan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Cinere bertempat di Casa Grande Jl. Rawa kalong No.9, Grogol, Kec. Limo, cinere Kota Depok. Sabtu (21/11/2020)

Ditemui seusai kegiatan, Ketua DPC PBB Kota Depok, Edi Hotman Saragih mengatakan untuk kegiatan kita hari iniĀ  pelantikan dan pengukuhan kecamatan Cinere.

“ini pelantikan yang ke-9 dan untuk hari ini PAC yang termudah menerima mandat dan pelantikan.

Satu kebanggaan kami dari DPC dengan dilantiknya PAC Cinere, tugas kami untuk melebarkan sayap organisasi pemuda Batak bersatu sudah hampir final karena tinggal dua lagi PAC kita yang dilantik yang rencana akan dilantik pada tanggal 28 November dan 29 November.

secara khusus kepada jajaran Pemuda Batak bersatu PAC Cinere hari ini telah menerima mandat dari DPC Kota Depok untuk melaksanakan tugas dan sebagai pemuda yang berintegritas di wilayah kecamatan Cinere. Ujar Edi

Ditempat yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Alo selaku tamu undangan menyambut baik kehadiran Pemuda Batak Bersatu di Kota Depok.

“saya sebagai bagian dari para warga Depok berharap banyak terhadap Pemuda Batak bersatu yang ada di kota Depok ini untuk hadir sebagai pemuda-pemuda yang berintegritas, pemuda-pemuda yang memiliki toleransi, yang bisa berbaur hidup bergandengan tangan satu dengan yang lain di tengah-tengah keberagaman yang ada di kota Depok.

Dan saya yakin dan percaya bahwa Pemuda batak bersatu memiliki kemampuan untuk sama-sama bergandengan tangan dengan yang lain membangun kota Depok yang kita cintai.

“Bahkan Ada istilah bahwa anak batak boleh menjadi kambing di kampung sendiri tetapi harus menjadi banteng di perantauan. Lanjutnya

BACA JUGA :  Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Depok Lantik Kepengurusan PAC Cimanggis

Menjadi banteng diperantauan, harus menjadi banteng yang memiliki integritas, harus memiliki komitmen Bagaimana bisa menjaga keberagaman seperti tadi kata ketua yang sudah di sampaikan kepada kita dan saya meyakini bahwa saudara-saudara ku, pemuda-pemuda batak memiliki kemampuan itu. Pungkas nya.(Rn)