Ketua Mada DKI Jakarta Serahkan SK Pengangkatan Komandan Dansus

214
Penyerahan SK

Jakarta Indonesia Weekly

Ketua Mada Laskar Merah Putih DKI Jakarta, H. Agus Salim, Kamis lalu mengadakan acara penyerahan SK dan pelantikan  Komandan Dansus  LMP DKI Jakarta Masnan alias Thoyib di gedung pertemuan nelayan Unit Pelelangan Ikan Muara Angke, Jakarta Utara, kamis pekan lalu.

Selain pelantikan Komandan Dansus Ketua Mada DKI Jakarta juga menyerahkan SK para Anggota Dansus LMP Periode 2021-2024. Dalam sambutannya Ketum Mada, meminta Kepala Dansus LMP DKI Jakarta dalam menjalankan tugasnya tidak arogan dan membimbing anggotanya dengan baik untuk membantu aparat keamanan menjaga Kamtibmas.

perwakilan Polda Metro Jaya dan Kesbangpol Jakarta Utara

Acara tersebuti dihadiri oleh anggota LMP DKI Jakarta, perwakilan dari Polda Metro Jaya dan Kesbangpol Jakarta Utara. Ketua Mada DKI Jakarta langsung membacakan Surat Keputusan Periode 2021-2024, tentang Pengangkatan Komandan Dansus dan anggotanya.

Setelah seluruh anggota yang hadir sepakat, selanjutnya ditandatangani oleh Ketua Mada LMP. Setelah Penandatangan seluruh pengurus terpilih mengucapkan Ikrar Sumpah Jabatan Pengurus yang dipimpin oleh Ketua Mada.

Acara Pelantikan Komandan Dansus dan anggotanya ditutup dengan penyerahan Surat Penugasan Kepada Seluruh Ketua Dansus dan pengurus Periode 2021-2024 yang terpilih dan foto bersama untuk dokumentasi organisasi.

Melalui acara tersebut maka telah resmi Pengangkatan Komandan Dansus LMP DKI Jakarta Masnan dan anggotanya. Dalam sambutannya Ketua Mada DKI Jakarta mengharapkan kepengurusan yang baru dapat terus melanjutkan visi misi dan cita-cita dari organisasi.

Serta dapat menjadi wadah untuk bersilahturahmi antar anggota dan tukar pikiran demi kemajuan bersama, dapat menjadi pribadi yang memiliki kemampuan yang inovatif dalam membangun masyarakat, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (zul)