Relawan M34 dan Sahabat Jokowi Bersatu Sukseskan Pelantikan Presiden Jokowi

0
228
Ketum M34 dan Sahabat Jokowi

Relawan pendukung presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Maa’ruf Amin siap banjiri Jakarta pada pelantikan, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin pada  20 oktober mendatang.

Seperti penjelasan Ketua Umum Militan 34, DR. Anwar Husin, SH, MM, MH dan Ketum Sahabat Jokowi, Joko Tunggono di kantornya kawasan Menteng Jakarta Pusat  kemarin lalu. Anggota Sahabat Jokowi timpal Joko Tunggono khususnya di Jawa Barat, Banten dan Jabodetabek sudah mengatakan siap datang ke Jakarta.

Namun, tambah Joko yang penting,  anggotanya untuk berdoa agar pelantikan presiden tidak ada ganguan apapun.   Sementara Anwar mengatakan Militan 34 dan Sahabat Jokowi siap bersatu mempasilitasi ratusan ribu anggotanya untuk membanjiri  tempat pelantikan Jokowi-Ma’aruf  Amin pada 20 oktober nanti. “Mereka  sudah siap datang dari berbagai daerah,” jelas Anwar.

Namun, kata Anwar, ia  masih menunggu arahan dari panitia acara pelantikan. Pada intinya Anwar minta pada anggotanya untuk menjaga keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang membuat panas  suasana menjelang pelantikan presiden Jokowi 20 oktober nanti.

Ditanya agenda pertemuan ? Anwar mengatakan sebagai  sesama loyalis Jokowi, M34 dan Sahabat Jokowi akan bersatu dan saling bahu membahu mensukseskan pelantikan presiden Jokowi-Ma’ruf Amin. “Jika diperlukan M34 dan Sahabat Jokowi siap diterjunkan, mengawal pelantikan presiden” Tandas Anwar. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here