Dukung Penegakan Disiplin New Normal, Polsek Sukmajaya Kerahkan Personel di Tempat Keramaian

233

 

IndonesiaWeekly, Depok РPolri mendukung penegakan disiplin protokol kesehatan penanganan Covid-19. Hal ini dilakukan berdasarkan keputusan dari Pemerintah Pusat dalam persiapan tatanan kehidupan baru atau New Normal selama pandemi Covid-19.

“Kami sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, membantu pemerintah memutus penyebaran virus covid 19 dengan menjaga pasar modern (mall). Kegiatan ini kami mulai sejak dari bulan Juni lalu dan dilakukan dari jam 11.00 hinga pukul 18.00 WIB”, ujar Ipda Tamar Bekti WJ S,H. (Panit Reskrim Polsek Sukmajaya), saat di temui awak media di Mall Pesona Square, Selasa, (8/9/2020).

Selanjutnya, kata Ipda Tamar, kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan ini melibatkan personel TNI dari Koramil Sukmajaya dan pihak keamanan setempat (Security) juga turut membantu melaksanakan protokol kesehatan terhadap pengunjung.

Di setiap pintu masuk disediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer dan dicek oleh Security dengan Thermal Imaging Camera. Lalu, setiap Pengunjung pesona square yang akan masuk wajib menggunakan masker, cuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu.

Disamping itu, Panit Reskrim Polsek Sukmajaya menghimbau dan menegaskan lagi selama pelaksanaan kegiatan protokol kesehatan agar pengunjung mematuhi protokol kesehatan dengan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau mengunakan hand sanitizer dan menjaga jarak. Tegasnya . (Ary Jr/Ade)

BACA JUGA :  Laskar Merah Putih Deklarasi Dukungan Terhadap Polri Dalam Penegakan Hukum