LSM Komando Pejuang Merah Putih Jalin Silaturahmi Bersama Anggota dan Pengurus

205

Depok, indonesiaweekly.co.id | Dalam rangka jalin silaturahmi sore tadi LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) anggota dan pengurus menggelar kegiatan berbuka puasa bersama di Graha Insan Cita, Jl. Prof. Lapran Pane No.100  Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok.

Dalam kesempatan ini, Dewan Pertimbangan Organisasi LSM KPMP, Nasir Biasane menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menyambung tali silaturahmi

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota yang beberapa waktu lalu belum sempat berkumpul seusai perhelatan Pilkada,” ujar Nasir. Selasa (04/05/2020)

Terkait sikap yang diambil LSM KPMP mengenai hasil Pilkada kemarin, Nasir tetap menegaskan sikap KPMP akan terus mengawal kebijakan pemerintahan Kota Depok

“Yang pertama KPMP mengakui bahwa karena sebagian besar kita membela yang calon nomor 2 oleh karena sudah ditentukan oleh KPU maka kita juga menerima hasil itu tapi dengan satu catatan bahwa KPMP tetap menjaga mengawal proses kepemerintahannya aja. Jadi bukan berarti kita apa membalas kekalahan tidak demikian, tapi kehadiran KPMP kan harus mengawal semua proses dalam pembangunan di setiap daerah di mana KPMP berada,” terangnya.

Nasir juga menjelaskan, siapapun yang jadi pimpinan daerah KPMP tetap kritis jika ada penyelewengan, KPMP tetap akan bersuara, sekalipun itu mungkin orang KPMP yang menjabat.

“Saya kira posisi pak Idris ini kan sudah kedua periode, kita berharap satu aja tunjukkanlah kinerja yang baik, bela lah rakyat apalagi dalam kondisi begini.
Ya karena tingkat kepercayaan rakyat pada dia (Idris) itu cukup besar, karena setiap orang menjabat itu punya masa jadi apabila dia udah selesai dua periode ini ya kita kembali kepada masyarakat kalau dia tidak memberikan progres yang baik terhadap proses pemerintahannya dia sudah pasti tidak di Ingat lagi oleh rakyat. Jadi harapan kita bahwa, karena sudah dua dua periode dia tahu apa kebutuhan dan apa keinginan rakyat Depok,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Berbagi di Masa Pandemi

Ditempat yang sama, Murtada Sinurhaya selaku Dewan Penasehat LSM KPMP yang baru mendukung penuh pernyataan dari Dewan Pembina Organisasi LSM KPMP

“Saya mendukung penuh peryataan pak Nasir, bahwa KPMP akan terus mengawal pemerintahan yang saat ini, tetap kritis terhadap pembangunan dalam konteks, kami tetap mengkritisi apa yang menjadi harapan masyarakat.

oleh karena itu untuk pemerintahan sekarang harus dapat menyelesaikan pembangunan sesuai dengan yang sudah direncanakan sebelum nya, salah satunya pembangunan ruas jalan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir dala kegiatan silaturahmi, Ketua LSM KPMP Kota Depok, Bambang Bastari, Wawan Setiawan selaku Wakil Ketua 1 serta Cak Anton sebagai Penasehat MAC Sukmajaya. (R)