Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Berbagi di Masa Pandemi

222

Depok, indonesiaweekly.co.id  | sore ini Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Depok Berbagi Paket makan Buka Puasa di bulan Ramadhan 1442 Hijriah. Jumat(07/05/2021).

Di kesempatan kali ini ketua KPMP MAC sukmajaya Rajo Chaniago turun langsung bagikan makanan yang di dampingi Cak Anton selaku penasihat yangMembagikan 100 paket makanan untuk berbuka puasa.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini adalah sedikit kepedulian kami berbagi makanan di bulan suci ramadhan” ucap Rajo.

Beliau juga menyampaikan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan suci Ramadhan di Jl. Prof. Lapran pane No.100 Bakti jaya, sukmajaya, kota Depok

“Di masa pandemi ini Alhamdulilah kami masih bisa membantu sesama walau pun tidak banyak yang kami bagikan, namun setidak nya dapat berguna bagi saudara-saudara kami di luar sana,” ucap nya.

Sebanyak 100 paket makanan dibagikan KPMP yang dilaksanakan di depan gedung Graha Insan Cita.

Rajo menegaskan upaya mencegah penularan Pandemi Covid-19, KPMP juga membatasi menurunkan anggota yang hanya berjumlah 7 orang personil.

“Ini adalah bentuk sinergitas kami bersama pemerintah Kota Depok untuk memerangi penularan Covid dengan hanya menurunkan 7 anggota KPMP dalam kegiatan pembagian makanan ini.” pungkas nya. (R)

BACA JUGA :  LSM Komando Pejuang Merah Putih Jalin Silaturahmi Bersama Anggota dan Pengurus