Pangdam II/Sriwijaya Bersama Kapolda Sumsel Distribusikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid – 19

76

Jakarta, indonesiaweekly.co.id | Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19, bertempat di Lapangan Gudang Materiil Angkutan 11.44.14 Bekangdam II/Swj Jl. Pangeran Antasari, RT 01 RW 01, Kelurahan 13 Ilir, Kecamatan IT 1, Palembang, Selasa (27/ 7/2021)

Dalam sambutannya Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan bahwa momen yang bisa diserap pada kegiatan pendistribusian Bansos kali ini adalah lebih kepada silaturahmi.

Jenderal TNI Bintang dua ini pada kesempatan tersebut juga terus mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Provinsi Sumsel agar ikut serta mendukung program pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi .

“Kita bantu pemerintah dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan membiasakan diri dengan pola hidup bersih dan sehat,” ajaknya.

Hal senada disampaikan juga oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM.

“Kami hadir di sini pada intinya untuk memberikan semangat dan memberikan dukungan moril kepada warga masyarakat, dengan harapan agar warga di sini bisa termotivasi untuk menjadi lebih baik dan lebih sehat ,” ucapnya.

“Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak mulai dari kesehatan sampai dengan ekonomi yang mulai goyah, pada saat ini PPKM level 4 mari kita jadikan momen ini untuk saling membantu, mulai dari pemerintah kepada masyarakat dan sebaliknya juga dari masyarakat kepada pemerintah . Sehingga kita segera keluar dari situasi seperti sekarang ini, ” tutup Kapolda.

Selain Pangdam II/Sriwijaya dan Kapolda Sumsel turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji serta pejabat instansi terkait dari TNI, Polri dan pemerintah daerah setempat.

BACA JUGA :  Personel Satgas Pamtas RI Malaysia Yonif 144/JY Bagikan Masker di Gereja GKII

Selama kegiatan pendistribusian Bansos berjalan dengan tertib dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak. (Dispenad)