Yayasan Cahaya Hikmah Temu Rembuk Jasa Pemakaman

  • Whatsapp
Pengurus Yayasan Cahaya Hikmah

Indonesia-weekly

Jakarta-Permasalahan pemakaman di kota-kota besar seperti Jakarta, muncul pada saat keluarga tengah mengalami kedukaan. Luas pemakaman yang tidak sebanding dengan jumlah penduduk yang ada serta berbagai kesiapan yang merepotkan harus segera disiapkan ketika keluarga tengah ditimpa musibah.

Read More

Berbagai persiapan, seperti, rencana pemakaman, pemesanan tempat rumah duka, pemesanan peti mati, pembelian unit makam, lokasi pemakaman, biaya pemakaman, hingga prosesi pemakaman yang harus segera dilaksanakan dan tidak dapat ditunda. Persoalan ini jadi permasalahan klasik warga Jakarta.

Yayasan Cahaya Hikmah, beralamat Jln. Agung Raya I, No.1 Rt08/02, Kelurahan Lenteng Agung, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan memberi solusi terhadap permasalahan pemakaman yang dialami masyarakat khususnya di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Melalui Yayasan Cahaya Hikmah, membuka jasa pengurusan jenazah mulai dari menyolatkan, memandikan, termasuk menyediakan perlengkapan kain kapan, bubuk kapur barus, papan penutup, kayu nisan, kembang serta menyiapkan mobil ambulan.

Terkait hal itu, para anggota dan pengurus yayasan, Minggu, pagi (24/9/2023), melakukan pertemuan yang dihadiri perwakilan dari pihak Kelurahan Lenteng Agung, dan tokoh-tokoh agama dan masyarakat, membahasa program  dan upaya pengembangan program yayasan kedepan.

Ketua Pembina Yayasan Cahaya Hikmah Gaturi, S.H,.S.Sos,M.M, berharap pihak pemerintah yang program kerjanya berhubungan dengan kegiatan sosial kemanusian dan keagamanan bisa bersinergi dalam rangka mewujudkan program sosial yayasan. Karena program ini sangat membantu masyarakat khususnya masyarakat ekonomi lemah.

Begitu juga pihak perusahaan yang ingin mendonasikan melalui CSR-nya kepada pemerintah bisa melalui rekening yayasan, BRI 2075-01-00072356-0 atau melalui BSI 7243078851 A/N yayasan. “Lebih jelasnya bisa mendatangi langsung ke kantor yayasan,” tandas Gaturi. (zul)

Related posts