Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Depok Lantik Kepengurusan PAC Cimanggis

438

Depok, indonesiaweekly.co.id | Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Depok hari ini melaksanakan kegiatan pelantikan kepengurusan PAC Cimanggis di Gedung Jambur Marga Silima, Jl. Alternatif Cibubur 61-90, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. jumat (25/09/20)

Ditemui awak media usai prosesi pelantikan, Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Depok, Edi Hotman Saragih mengatakan kegiatan Pemuda Batak bersatu DPC Depok hari ini yaitu pelantikan PAC pemuda batak bersatu Kecamatan Cimanggis.

“PAC kita yang sudah dilantik ada tujuh untuk yang terima mandat ada empat mudah-mudahan di bulan Oktober nanti semua ke empat PAC tersebut sudah dilantik, itu target kita,” ujar Edi.

Terkait dengan Pilkada Kota Depok, Edi Hotman Saragih menyampaikan, Bicara masalah dukungan tentu sama dengan statement kami sebelumnya Pemuda Batak Bersatu jelas mendukung siapapun dia putra-putri terbaik bangsa yang menjadi pemimpin di Kota Depok tentu kita dukung.

“Secara organisasi ya sampai saat ini Pemuda Batak bersatu belum menyatakan sikap untuk mendukung ke pasangan nomor 1 atau nomor 2 kami belum menyatakan sikap karna sampai saat ini kami dari Pemuda Batak Bersatu belum dihubungi oleh pihak manapun dan kami juga sebelum kami menyatakan sikap kami ke mana ya tentu kami juga harus mengetahui visi misi kedua paslon tersebut bagaimana kira-kira untuk organisasi kami yang baru berdiri,” tegas Edi.

Tentunya harapan kami kepada siapapun nantinya yang terpilih untuk menjadi wali kota madya di Depok harapan kami ya tolong adopsi kami, hargai kami,

“Bagaimanapun juga kami Pemuda Batak Bersatu adalah warga Kota Depok secara sah kami sudah menjadi warga masyarakat Depok tentu sesuai dengan visi dan misi kami Pemuda Batak Bersatu ya kami harus ikut bersinergi untuk pembangunan, untuk kemajuan Kotamadya Depok,” tutupnya.

BACA JUGA :  Edi Hotman Saragih Lantik PAC Cinere di Saksikan Ketua DPC PDI Perjuangan

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu, Lambok Fernando Sihombing, Anggota DPRD Kota Depok, Edi Sitorus dan beberapa perwakilan ormas diwilayah Cimanggis.(rina)