Arewani Deklarasi Dukung Penuh Pradi-Afifah

169

Depok, indonesiaweekly.co.id | Hari ini Arewani yang di bawah komando Anton Sujarwo (Cak Anton) menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon 01 Pradi-Afifah. Dalam kegiatan ini dihadiri beberapa tokoh diantaranya Hamzah (Sekjen DPC Partai Gerindra  Kota Depok), Ikravany Hilman (Sekjen DPC Partai PDIP Kota Depok), Hasbulah (Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat), Ketua Ormas yang tergabung dalam Pandawa Lima dan relawan dari Arewani.selasa(10/11/2020)

Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok Pradi-Afifah, salah satunya datang dari Aliansi Relawan Warna Warni (Arewani) yang berposko di Jl. Abdul Ghani 1, Cilodong, Kota Depok.

Dengan mengusung tema “Satu Raih Kemenangan” acara di moderatori oleh Cahyo Putro Budiman.

Dalam kesempatan ini Cak Anton selaku Ketua Relawan Arewani mengatakan, Aliansi relawan warna warni adalah spiritnya menginginkan suatu perubahan Kota Depok dengan tagline satu meraih kemenangan.

“Kemenangan ini tidak bisa kita raih sendiri-sendiri. Saya ingin teman-teman setelah dari sini tanamkan dalam semangat bahwa kita harus bergerak untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita satu kesatuan,” tegas Cak Anton.

Kita gabungan relawan militan Jokowi dan militan Prabowo sepakat hari ini mendeklarasikan untuk memilih 01 Pradi-Afifah. Kita datang kesini dengan satu misi yang sama, untuk membuat perubahan di Kota Depok.

“Dan satu lagi saya ingin setelah hari ini partai koalisi juga pandawa lima dan sebagai nya kita harus bersatu bersama-sama turun kebawah, jangan sendiri-sendiri supaya masyarakat tahu bahwa kita satu kesatuan menjadi satu mendukung Paslon 01,” pungkasnya.

Ditemui seusai acara, Sekjen DPC Partai Gerindra Depok, Hamzah menyampaikan kedatangan kami kesini saya dengan bung Ikra sahabat saya ini kan diskusi aliansi relawan warna warni.

BACA JUGA :  Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Mendukung Penuh Pradi-Afifah

“Disini bukan lagi kita kumpul-kumpul tapi sudah sangat jelas apa yang harus kita perjuangkan untuk perubahan yang harus kita perjuangkan untuk kemerdekaan masyarakat kota Depok,” ujar Hamzah.

Hamzah menambahkan, Depok selama 15 tahun mengalami keterpurukan dan harus segera ada perubahan

“Bagaimana Depok ini berubah secara sistematis disemua bagian Kita benar-benar harus benahi Depok dari keterpurukan yang selama 15 ini tahun ya begini-begini saja dan Alhamdulillah Arewani kembali kepada jalan yang sebenar-benar nya,” imbuhnya sembari melempar senyum.

Ditempat yang sama, Ikravany Hilman menambahkan, kita ingin masyarakat Kota Depok untuk berbondong-bondong datang ke TPS menggunakan hak pilihnya.

“Target kami menang, relawan di Pradi-Afifah ini kan banyak. Dan memang mereka mandiri dan terus solid, saya harapkan sampai tanggal 9 Desember semua akan mampu menggiring menggerakan warga ke TPS karena yang bisa mengalahkan Pradi-Afifah hanya Golput. Makanya kalau ada yang kampanye Golput bisa dicurigai dari mana,” pungkas Ikravany.(rina)