Pelaku Pengancaman Imam Masjid Berhasil Dibekuk Petugas Polsek Cimanggis

586

Depok,indonesiaweekli.co.id | Tidak butuh waktu lama jajaran petugas Polsek Cimanggis menangkap pelaku pengacaman penusukan terhadap imam masjid Al Mujahidin Jatijajar, Tapos Kota Depok.kamis(28/01/2021)

Penangkapan yang dipimpin langsung Wakapolsek Cimanggis AKP Imam Suyono bersama jajarannya mengamankan pelaku dikediamannya di wilayah Jatijajar sekitar pukul 16.45 wib.

Saat di hubungi media, Wakapolsek Cimanggis, AKP Imam Suyono menyampaikan pelaku sudah kami amankan berkat kejasama dengan Pokdar dan RW dilingkungan Jatijajar

“Pelaku kami amankan dikediamannya tidak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku diduga mengalami stres dan kami akan meminta bantuan dokter untuk memeriksa kejiwaannya,” ujar Imam saat dihubungi via sambungan telepon.

Imam menjelaskan, pelaku sebelumnya pernah sekolah di Jepang dan disini juga pernah mengalami kecelakaan

“Untuk barang bukti yang kami amankan yaitu sebilah pisau dapur milik pelaku. Pelaku saat ini kita amankan di Mapolsek Cimanggis untuk diminta keterangannya,” jelasnya.

Ditempat terpisah Edi salah satu warga sekitar masjid menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak Polsek Cimanggis atas respon cepat dan keberhasilan mengungkap kejadian tersebut

“Saya ucapkan terimaksih atas kecepatan Polsek Cimanggis menangkap pelaku yang sempat membuat warga sekitar khawatir. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” ungkapnya.

Sebelumnya pelaku yang datang ke Masjid Al Mujahidin Jatijajar mengeluarkan sebilah pisau sempat membuat khawatir warga terutama pengurus masjid.(Rina)

BACA JUGA :  Satnarkoba Polresta Depok Gagalkan Peredaran Narkoba jenis Sabu sebanyak 302 Kg