Jelang Hari Kemenangan Polres Metro Depok Berbagi Makanan untuk Buka Puasa

66

Depok, indonesiaweekly.co.id | Jelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah jajaran petugas Polres Metro Depok melaksanakan kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa. Salah satunya dilaksanakan di depan RS Hermina Depok, Jl. Tole Iskandar, Kota Depok. Senin (10/05/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan serentak melibatkan 18 group, tiap-tiap group terdiri dari 5 sampai 7 petugas yang melaksanakan pembagian makanan dititik yang sudah ditentukan.

Saat ditemui awak media disela pembagian, Ipda Ari Satwaka salah satu petugas yang mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak dibeberapa titik di Kota Depok.

“Kegiatan ini dilaksanakan petugas gabungan Polres Metro Depok secara serentak di beberapa titik di Kota Depok. Untuk yang kami bagikan yaitu makanan dan kolak sebanyak 500 buah saat menjelang berbuka puasa,” ujar Ari Satwaka.

Ari juga menjelaskan, tujuan kegiatan menyasar warga kurang mampu yang melintas disekitar lokasi

“Tujuan kegiatan ini hanya untuk berbagi kepada masyarakat khususnya untuk kaum duafa, supaya dapat melaksanakan berbuka puasa dengan makanan yang layak,” jelas Ari.

Selain itu, Ari juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan dan anjuran dari pemerintah

“Kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap anjuran dan aturan pemerintah terkait pandemiĀ  dan larangan mudik supaya kita segera dapat beraktifitas seperti sedia kala,” pungkasnya. (Rina)

BACA JUGA :  Pelaku Pengancaman Imam Masjid Berhasil Dibekuk Petugas Polsek Cimanggis