Kolaborasi dengan K.Link , PMI DKI Jakarta, GPMI Gelar Vaksinasi Warga Jakarta

52
foto Ketum GPMI terima Penghargaan

Jakarta – Indonesia Weekly

Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI), Founder k-link bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta  melakukan vaksinasi dan pemberian bantuan anak yatim untuk masyarakat DKI Jakarta di satu lokasi di Gedung  K-link Jakarta.

foto bersama GPMI,K Link dan PMI DKI Jakarta

Vaksinasi yang digelar seharian itu menyasar warga DKI Jakarta dan anak yatim terutama disekitar gedung K-Link. targetkan vaksinasi tak kurang 300 hingga 500 orang warga Jakarta. Gerakan acara vaksinasi ini di buka Sekda Provinsi DKI Jakarta KH Marullah Matalli didampingi oleh Dewan Suro GPMI DR. Sutrisno Muslimin dan Muhamad Datuk Radzi Saleh.

Ketua Umum DPP GPMI Drs Syarif Hidayahtuloh mengatakan, pihaknya merasa bangga lantaran dipercaya oleh Pemda DKI Jakarta sebagai pelaksana Gerakan Nasional Percapatan Vaksinasi Covid-19 bersama K-Ling dan PMI DKI Jakarta.

Dengan adanya gerakan vaksinasi ini, kata Syarif  membuktikan bahwa GPMI dapat berbuat yang terbaik bagi masyarakat, melaksanakan percepatan vaksinasi sesuai arahan  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswadean dan  tentunya melalui arahan  Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

“Kaloborasi tiga organisasi ini merupakan bentuk bakti  kami untuk negara, terutama masyarakat DKI Jakarta  dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19. Tentu, kami berharap kegiatan kaloborasi ini bisa menggugah ormas  dan perusahaan lainnya untuk berbuat hal yang sama sehingga bisa turut serta membantu dan mempercepat vaksinasi di DKI Jakarta dan Indonesia pada umumnya,” ucap Syarif yang juga Dewan Pakar ICMI DKI Jakarta itu, Kamis sore(2/9/2021).

Lebih lanjut Syarif,warga yang mengikuti vaksinasi ini merupakan masyarakat umum yang tinggal di DKI Jakarta khususnya disekitar gedung tempat vaksin. “Mulai pekerja swasta, mahasiswa, remaja,  kita rangkul semua untuk melakukan vaksinasi disini” tukas pria berkumis tersebut.

Sementara, Founder K Link Datuk Radzi Saleh menuturkan, vaksin yang diberikan oleh klinik adalah yang terbaik dari umur 12 sampai 17 tahun dan 18 tahun keatas mengunakan Sinovak. Rustam  Efendi Ketua PMI DKI Jakarta sangat mengapresiasi  GPMI dan K Link yang perduli terhadap lingkungan dan terus membantu pemerintah DKI Jakarta dalam memenuhi target vaksin warga di DKI Jakarta. (zul)