PMI Kota Depok Melebihi Target Pencapaian Bulan Dana Kemanusiaan Th 2018

0
100

IW, Kota Depok – Pencapaian bulan dana kemanusiaan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Depok telah melebihi target, ada Rp 1.115.178.000 hasil yang telah dicapai , sedangkan targetnya Rp 1.079.000.000.

Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna, dalam sambutan acara penutupan Bulan Dana Kemanusiaan PMI Kota Depok Tahun 2018, di gedung Baleka II, Depok (21/03) menyampaikan, tercapainya target bulan dana tahun 2018 berkat kerjasama semua pihak dan partisipasi aktif para donatur.

“Secara pribadi maupun pemerintah saya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya terhadap semuanya yang telah turut berpartisipasi sehingga capaian pengumpulan dana ini melebihi dari target,” ucap Pradi.

Lebih lanjut Pradi menyampaikan, jumlah dana yang berhasil dikumpulkan akan dikembalikan ke pada masyarakat yang terkena bencana alam atau bencana kesehatan.

“PMI Kota Depok akan lebih meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat seperti dalam kegiatan pembinaan, pengembangan sumberdaya manusia, penanggulangan bencana alam dan meningkatkan pelayanan kesehatan”, pungkasnya.

Tak hanya Pradi, Wakil Ketua PMI Kota Depok, Eka Bachtiar juga menyampaikan, capaian ini mengukir sejarah di Kota Depok, karena baru pertama kali Bulan Dana PMI melampaui target. Sumbangsih kemanusiaan memang butuh keikhlasan dan memiliki nilai sosial yang tinggi.

“Ke depan kami akan tingkatkan lagi besaran target, kami sangat berterima kasih kepada lembaga yang peduli. Karena dana ini akan dikembalikan lagi ke masyarakat. Jadi dari kita untuk kita,” ujarnya.(Atin/Ade)

BACA JUGA :  Bakti Sosial Polres Jakarta Timur Dengan Semangat Promoter Wujudkan Masyarakat Yang Sehat, Aman, Damai dan Kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here