Tokoh Masyarakat Muara Angke Anton Wijaya, Serahkan Bantuan Sosial Dari Wakapolri

  • Whatsapp
Anton Wijaya dan panitia

Jakarta, Indonesia Weely – Wakapolri Komjen Agus Andrianto, melalui tokoh masyarakat Muara Angke Anton Wijaya, belum lama ini, memberikan 250 paket sembako di kawasan Pelabuhan Nelayan Muara Angke Jakarta Utara untuk meringankan beban ekonomi para nelayan Muara Angke, Jakarta Utara.

Secara simbolis bantuan ini diserahkan Anton yang mewakili Wakpolri, dalam sambutannya  mengatakan bahwa kegiatan bakti nelayan merupakan bentuk perhatian Wakapolri untuk membantu para nelayan yang saat ini sedang dilanda cuaca buruk di perairan Indonesia.

Read More

Cuaca kurang bersahabat yang melanda perairan Indonesia dalam beberapa bulan ini telah memberikan dampak yang sangat luas. Cuaca buruk yang melanda perairan Indonesia sejak beberapa bulan lalu, sudah mengarah ke aspek ekonomi dan sosial masyarakat nelayan dikaranakan para nelayan kesulitan untuk melaut.

“Untuk itu, kata Anton, berbagai bantuan untuk meringankan beban ekonomi para nelayan akibat dampak cuaca yang menyebabkan para nelayan  tak bisa melaut sangat tepat dan sangat diharapkan para nelayan khususnya nelayan Muara Angke.

Para Nelayan Muara Angke penerima Bakti Sosial Wakapolri

Anton, yang juga bergelut dibidang perikanan dan sangat dekat dengan para nelayan ini sangat menghargai kolaborasi Wakapolri untuk membantu para nelayan. “Bantuan ini, merupakan aksi peduli Wakapolri Komjen Agus Andrianto agar nelayan yang mendapat kesulitan ekonomi bisa sedikit terbantu,” katanya.

Anton mengajak semua orang  untuk menebar berkah dan kebahagian bagi sahabat-sahabat yang sedang kesulitan ekonomi di seluruh Indonesia. “Mewakili nelayan Muara Angke, saya ucapkan terima kasih kepada Wakapolri Komjen Agus Andrianto yang telah sudi membantu para nelayan Muara Angke,” papar Anton Wijaya. (zul)

Related posts