Danramil 02/Beji Siap Mengamankan Pemilu 2019

0
48

IW,Jakarta – Danramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok mengajak Ormas (Organisasi Masyarakat) dan tokoh masyarakat untuk ikut serta menghadiri Apel Gelar Pasukan seluruh gabungan TNI-Polri dengan elemen bangsa lainnya di lapangan udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat, (22/03) dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu 2019.

Kav. Tapifudin, Danramil 02/Beji menyampaikan, khususnya kita dari jajaran TNI sangat kondusif mengumpulkan lintas Ormas dan  lainnya untuk bersinergi dengan jajaran TNI dan Polri.

“Meskipun ini di hari dan jam kerja, tapi pasukan yang saya kumpulkan dari kecamatan Beji lumayan banyak, ada 130 orang baik itu dari Ormas dan tokoh masyarakat”, ucap Tapifudin kepada IndonesiaWeekly seusai Apel Gelar Pasukan.

Dirinya juga menegaskan, TNI tidak menggunakan hak pilihnya dalam pelaksanaan Pemilu.

“Kami selalu menjujung tinggi netralitas dalam pelaksanaan Pemilu, tugas kami mengamankan penyelenggaraan pesta Demokrasi sesuai dengan fungsi dan tugas kami”, tegasnya.

Dia berharap, kepada seluruh elemen masyarakat yang tidak mengikuti apel gelar pasukan bisa menjaga dan ikut terlibat dalam rangka mensukseskan pesta Demokrasi yakni Pilpres dan Pileg 2019 nanti. (Ad/Atin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here