Relawan Militan 34 Buat Fakta Integritas Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

0
70

Jakarta, IW

Setelah sekian banyak relawan menyatakan dukungan kepada Capres No. 1 Jokowi-Ma’ruf Amin,  kini relawan bernama Militan 34, mendukung Jokowi dengan membuat fakta integritas, menandatangi spanduk putih  sepanjang 50 meter di sebuah hotel kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Tak kurang 100 ribu pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,  menandatangani fakta integritas tersebut. Nampak juga artis ibukota seperti Titiek Puspa, Marini dan artis lainnya dalam acara tersebut. Menurut Ketua Umum Militan 34, Dr. Anwar Husin, SH,MH, MM, penandatangan fakta integritas tersebut juga akan dibuat di sepuluh provinsi dan kota-kota besar di Indonesia lainnya.

Anwar Husin yang juga Pengacara dan dosen di sebuah perguruan tinggi terkenal itu mengatakan, dalam mendukung Jokowi dua priode relawan Militan 34 tak main-main. Ratusan relawannya, bekerja siang dan malam, mendatangi masyarakat di pelosok-pelosok desa di seluruh Indonesia menceritakan kerja nyata Jokowi selama lima tahun ini.

Motto perjuangan Militan 34 adalah,  “Totalitas Tanpa Batas”. Jenderal TNI (purn) Luhut B. Panjaitan ditunjuk sebagai Pembina komunitas ini. Alasan Militan 34 mendukung, Jokowi-Ma’ruf Amin, dilandasi kerja nyata Jokowi selama ini. Jokowi tambah Anwar telah menjalankan pembangunan yang adil dan merata diseluruh Indonesia.

Belum genap lima tahun katanya Jokowi telah berhasil membangun jalan tol di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi. Malah  jalan tol Pulau Jawa dari Merak hingga Surabaya sudah tersambung semuanya. Begitu juga pembangunan di Papua, NTT, NTB dan Maluku. Ditangan Jokowi daerah tersebut betul-betul diperhatikan.

foto: Anwar Husin

Jokowi, katanya bukan cuma membangun infrastruktur seperti tol, airport, pelabuhan, bendungan, tetapi   pemerintah Jokowi juga telah mengalokasikan dana desa ratusan triliun rupiah yang tidak pernah terjadi selama ini. Bahkan harga BBM di Papua sekarang, sama dengan pulau Jawa. Bukan itu saja, mantan Gubernur DKI Jakarta itu, membangun daerah perbatasan yang tadinya tidak terurus.

Pembangunan infrastruktur tambah Anwar, merupakan syarat dan pondasi bagi Indonesia apabila ingin bersaing dengan negara-negara lain. Setelah pembangunan infrastruktur, Jokowi katanya akan masuk kepada program meningkatkan sumber daya manusia Indonesia secara besar besaran.

Anwar yakin, Jika program tersebut berjalan dan Jokowi diberi kesempatan lima tahun lagi, maka tahun 2024 Indonesia akan tinggal landas dan menjadi macan Asia. “Itulah alasan kita mendukung Presiden Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia hingga 2 (dua) periode,” tandas, Dr. Anwar Husin, SH,MH, MM. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here