Kepala UPPP Muara Angke, Apresiasi Suksesnya Acara ” Muara Angke Bersholawat”

484

Jakarta-IndonesiaWeekly

Kepala UPPP Muara Angke, Mahad mengapresiasi  suksesnya acara Maulid Nabi SAW 1441 H yang dirangkai dengan berbagai kegiatan bakti sosial (baksos) di lapangan parkir pasar glosir/ikan Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara Rabu (11/12) malam.

Mahad berharap, kegiatan yang mulia itu  menjadi agenda rutin. Mahad memuji kekompakan warga, pengusaha atas terselenggaranya acara ini. “Apalagi panitia acara tokoh-tokoh  muda dan pengusaha muda yang sukses di Muara Angke,” katanya.

Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang diisi tausiyah oleh Habib dan Ustad terkenal ini, berdasarkan pantauan Indonesia Weekly  sangat meriah dan disambut antusias oleh masyarakat. Apalagi para Ustad berhasil mengarahkan peserta memaknai peringatan Maulid serta meningkatkan toleransi dan peradaban hidup bermasyarakat.

Warga mulai sore hingga malam terus memadati halaman   tepatnya di depan panggung utama tempat berlangsungnya acara peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW . Peringatan maulid nabi bertema “Muara Angke Bersholawat” itu, diawali pembagian santunan kepada seribu anak yatim piatu.

“Terimakasih banyak kepada masyarakat tamu undangan yang telah ikut serta untuk memeriahkan atau meramaikan acara dan mendukung terlaksananya acara ini, tanpa dukungan dari saudara semua acara ini mungkin tak kan menggema dan semeriah ini,” Sohari tokoh masyarakat Muara Angke yang juga penasehat pada acara tersebut.

Wakil Ketua Panitia Acara, James Wiling berterima kasih kepada semua panitia atas suksesnya acara ini. “Alhamdulillah saya sampaikan selamat buat seluruh panitia atas kerja keras dan sumbangan yang telah dilakukan dalam penyelenggaraan acara yang berjalan dengan sukses, lancar dan memuaskan,” jelas Wiling.

Tentunya kata Wiling rangkaian perjalanan dari perencanaan, persiapan menuju ke pelaksanaan dan akhir acara dihiasi oleh berbagai cerita suka dan duka.Hingga acara selesai. Ketua Panitia, Tri Waluyo juga mengatakan hal sama.

Kerja keras keseriusan seluruh panitia yang telah berusaha bahu-membahu (Team Work) meluangkan waktu ditengah kesibukan aktifitas sehari-hari, dan mengorbankan waktu istirahatnya, demi suksesnya acara yang mulia ini. “Salut akan usaha kalian, kegigihan kalian, dan keuletan kalian,” tandas Tri. (zul azhari)