Ketua DPC PBB Depok Serahkan Mandat Kepengurusan PAC Kecamatan Pancoran Mas dan Bojong Sari

359

Depok, indonesia Minggu – Dalam rangka memeperkuat struktur jajaran Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Depok, Ketua DPC PBB Depok terkait langsung surat mandat guna membuat kepengurusan PAC Kecamatan Pancoran Mas dan Bojong Sari di Kantor DPC Pemuda Batak Bersatu Depok Jl. Tole Iskandar No.41 Lt.3. Senin (03/08/2020)

Dalam sambutannya Ketua DPC PBB Depok, Edi Hotman Saragih menyampaikan, memberikan surat mandat ini tidak lain untuk menyusun struktur kepengurusan anak cabang di wilayah Kecamatan Bojong Sari dan Pancoran Mas

“Sebagai tujuan kami menyediakan mandat dengan nomor surat 007-SM / DPC / 08/2020 dan 008-SM / DPC / 08/2020 Kecamatan Cimanggis dan wajib peraturan organisasi di dalam Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan peraturan organisasi PBB,” ujar Edi .

Dirinya berharap agar seluruh anggota dapat menjalankan mandat ini dengan sebaik-baiknya

“Kami selalu berpesan kepada seluruh anggota agar selalu dapat membuat Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan Peraturan di Ormas PBB agar diimplementasikan dengan sebaik-baiknya. Jika dikemudian hari ada hal yang perlu ditambah dan dibenarkan dalam surat mandat ini dapat dikoordinasikan dengan pengurus DPC Depok, ”tegas Edi.

Dalam pertemuan penyerahan surat mandat hari ini dihadiri seluruh jajaran DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Depok, acara berjalan sesuai harapan.

Berikut daftar nama penerima mandat:

PAC Bojong Sari Surat Mandat Nomor: 008-SM / DPC / 08/2020

Penerima mandat:
1. Sabar MP Ramoti Purba
2. Marulak Silalahi
3. Hikben Simangunsong
4. Ramses Simatupang

PAC Pancoran Mas Surat Mandat Nomor: 007-SM / DPC / 08/2020

Penerima Mandat:
1. Bujur Sinaga
2. Fatimah Sihombing
3. Oslin Manik
4. Kasidah Sinaga
5. Binti Saragih
6. Umarito Pasaribu
7. Reinard Sihombing

(rina).

BACA JUGA :  Satpol PP Amankan 10 PSK saat Razia di Pasar Kambing Depok