Laskar Merah Putih Deklarasi Dukungan Terhadap Polri Dalam Penegakan Hukum

302

Bogor,indonesiaweekly.co.id | Dalam situasi dan kondisi saat ini yang di anggap sangat mengkhawatirkan, di sikapi dengan tegas oleh Ormas LMP (Laskar Merah Putih) MAC(Markas Anak Cabang) cileungsi kabupaten Bogor, dengan menyelenggarakan deklarasi dukungan terhadap Polri dalam penegakan Hukum di wilayah NKRI, Sabtu (28/11/2020).

Deklarasi yang di selenggarakan oleh LMP MAC ini di hadiri oleh Perwakilan dari Korps Brimob Polri Kelapa dua, Ketua LMP MAC cileungsi Said Bin Enoh, Ketua LMP MAC Tajur halang Bogor Rita Antika dan anggota LMP.

Saat memberikan sambutan Perwakilan dari Korps Brimob Polri Kelapa dua sangat mengaspirasi acara ini.

“Kami dari Korps Brimob Polri sangat menyambut baik acara ini, ini bukti bahwa masyarakat menginginkan kedamaian dalam menjalankan aktivitasnya sehari hari, masyarakat berharap kepada kami khususnya Korps Brimob Polri sebagai Aparat penegak Hukum bisa menegakkan hukum dengan benar,” ujar salah seorang Anggota perwakilan dari Brimob.

“Intinya kami akan bertindak tegas apabila ada Ormas atau LSM yang berpaham Radikal yang mengancam keutuhan NKRI” imbuhnya.

Di waktu dan tempat yang sama Ketua LMP MAC cileungsi Said Bin Enoh atau biasa di panggil Ucok, menegaskan bahwa NKRI adalah harga mati.
“NKRI bagi kami adalah harga mati, untuk itu kami berkomitmen bahwa LMP menolak dengan tegas Ormas intoleran yang berpaham Radikal, kami juga mendukung penuh Polri dalam menegakkan Hukum untuk menindak Ormas yang bertujuan memecah belah keutuhan NKRI” ucap Ucok dengan tegas.

Acara Deklarasi yang berlokasi di desa Limus nunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor ini, tetap mengedepankan protokoler kesehatan, panitia menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer serta pengaturan jarak aman peserta.(Rina).

BACA JUGA :  Dukung Penegakan Disiplin New Normal, Polsek Sukmajaya Kerahkan Personel di Tempat Keramaian