Banyak Pengendara Motor Terjatuh, Netizen Pertanyakan Kinerja Kades Cimanggis Terkait Galian Tanah

451

 

Bogor,indonesiaweekly.co.id | Pekerjaan galian tanah diwilayah Billabong Desa Cimanggis Kec. Bojonggede Kab. Bogor dikeluhkan masyarakat. Keluhan masyarakat tersebut dikarenakan banyak pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat ceceran tanah merah yang ada disepanjang jalan dekat lokasi galian.

Sontak hal ini viral di media sosial salah satunya di instagram @bogor24update dalam unggahan video berdurasi 47 detik dalam waktu sekejap ditonton ribuan netizen tersebut memperlihatkan pengendara motor yang terjatuh akibat jalanan licin. Postingan tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen, diantaranya:

@pangeran_rejected : itu jarak cm 300 m dari kantor desa cimanggis. Sdh terjadi dri berminggu minggu lalu… masa ga liat 😢

@ell_wulan29 : Saya tadi juga jatuh dstuh padahal bapak saya bawa sudah pelan” banget mana bawa anak 2 kecil”

@hyogaa : Meresahkan bgt tue proyek… apalagi itu kan jembatan kecil yg baru aja di perbaiki, skrng malah lobang2 lg. mana yg lwt truk2 besar. Tolong donk pihak desa kan pasti lwt situ tiap hari masa ga liat jalanannya penuh tanah merah…😢

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kasatpol PP Kab. Bogor, Agus Ridho hanya memberikan tanggapan singkat

“Besok di tindak,”tegas Agus saat dihubungi via Whats App. Rabu (10/02/2021)

Perlu diketahui, Pekerjaan cutt and fill tersebut sebelumnya sudah 2 kali dilakukan penyegelan oleh pihak Satpol PP Kab. Bogor namun diduga dicopot oleh oknum dan pihak Satpol PP Kab. Bogor sebelumnya berencana berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Metro Depok terkait pencopotan segel tersebut. Dan sebelumnya terkait pekerjaan tersebut sudah ramai dimuat dibeberapa media online namun hingga hari ini terlihat masih berlangsung aktivitas dilokasi tersebut. (TIM)

Sumber foto : @bogor24update

BACA JUGA :  Terkait Dua Kali Pencopotan Segel, Kasat Pol PP Kab. Bogor akan ke Polres Depok