Bukti Sinergitas dan Komunikasi yang baik, Walikota Bersama Tiga Kapolres Geruduk Markas Kodim 0502/Jakarta Utara ucapkan Selamat HUT ke- 74 TNI

0
20

IndonesiaWeekly, Jakarta-keakraban TNI/Polri dan Pemda yang luar biasa terlihat disaat para Kapolres dan Walikota Jakarta Utara mendatangi Markas Kodim 0502/JU untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 74 kepada Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka, SH.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang Ke 74 dilaksakan di halaman Markas Kodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Tg. Priok Jakarta Utara, selepas upacara Dandim beserta anggota sangat terkejut dengan kedatangan Mobil Rantis Polri yang ditumpangi Kapolres Metro Jakarta Utara, Kapolres KP3, Kapolres Kep. Seribu dan Walikota Jakarta Utara beserta jajaranya sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun, Sabtu (5/10/2019) pukul 08.00 WIB.

Acara dihadiri Kapolres Jakarta Utara (Kombes Pol Budhi Herdi Susianto S.ik M.si), Kapolres KP 3 Tg Priok ( AKBP Dr Reynold EP Hutagalung, SE, Sik, Msi, MH), Kapolres Pulau Seribu (AKBP M Sandy Hermawan,SH, S.ikom, Walikota Jakarta Utara ( Sigit Wijatmoko,AP. Msi), Wakil Walikota Jakarta Utara (Bp Ali Maulana Hakim), Para PA Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0502/JU, Para Kapolsek Jajaran Polres Jakarta Utara.

Saat ditemui dilokasi, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto S.ik M.si mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan  perayaan Ulang Tahun pagi ini, hubungan yang sudah terjalin harmonis antara TNI-Polri dan Pemkot, khususnya di wilayah Jakarta Utara dan Kabupaten Kep. Seribu perlu dijaga dan dipertahankan.
“Selama ini kita saling bekerja sama, saling bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI ke-74, semoga  semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ungkapnya.

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran para Kapolres dan Walikota beserta jajaranya, ini sangat luar biasa bagi saya karena dari jajaran Forkopimko dan anggota begitu banyak yang hadir untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI. Acara tersebut menjadi salah satu bukti nyata komunikasi dan sinergitas yang baik antara TNI-Polri dan Pemda, yang muaranya akan berdampak pada pengabdian terbaik untuk masyarakat,” pungkas Kolonel Kav Tri Handaka, SH(dc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here