Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Bodetabek Mengadakan Syukuran atas dilantiknya Presiden Ir H Joko Widodo

0
73

IndonesiaWeekly, Jakarta – Hari sabtu tanggal 26 oktober 2019 bertempat di gedung proton  jalan jatinegara barat no 195, keluarga besar Seknas Jokowi DKI Pimpinan Bapak Monisyah H, S,Sos mengundang semua pengurus 5 wilayah Jakarta dan   Bodetabek dalam rangka syukuran dan silaturahmi atas dilantiknya Bapak Presiden Terpilih Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden Bapak Kyai Maruf amin.

Acara syukuran yang di hadiri ratusan relawan dari berbagai profesi, suku, ras dan agama ini  juga di hadiri perwakilan dari dewan pimpinan nasional (DPN) Seknas Jokowi Ibu Dewi Kencana. Syukuran diawali dengan menyanyikan lagu bagimu negeri, Mars seknas jokowi, pembacaan pancasila, serta doa dari tokoh agama islam dan kristen yang dengan penuh hikmat dan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terpilihnya pemimpin amanah yang siap memberikan kedamaian,persatuan, kemajuan dan kesejahteraan ekonomi bagi bangsa Indonesia. Setelah doa bersama acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang secara simbolik di berikan kepada seluruh pengurus 5 wilayah DKI serta pengurus Bodetabek yang telah bekerja keras bersama sama selama kampanye pemilihan umum yang lalu di wilayahnya masing masing. Acara terakhir di tutup dengan makan malam dan ramah tamah semua pengurus.

“kita tidak mencampuri urusan kabinet atau kepentingan jabatan itu hak prerogatif presiden, kita siap mengawal  pemerintahan dan menjadi garda terdepan terhadap kelompok kelompok yang ingin menganggu pemerintahan Jokowi dan kyai Maruf amin 5 tahun ke depan”   tegas Monisya yang merupakan pemimpin karismatik di mata rekan pengurus sejabodetabek.

Monisyah menjelaskan tiga bulan setelah pelantikan presiden seknas jokowi DKI jakarta akan mendirikan koperasi untuk memberikan pinjaman dan pelatihan usaha kecil kepada pengurus sampai  tingkat kelurahan se Jabodetabek.

“siapapun yang di pilih presiden untuk menteri, seknas tidak mencampuri urusan tersebut, Pak Prabowo klo dianggap baik oleh Pak Jokowi kinerjanya, tidak ada masalah kita dukung karena kita adalah relawan” tutup Monisyah. (dwi cahyono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here