DKUM Kota Depok Bekali Ilmu Peserta UMKM Menguasai Pasar Online

0
22

Depok, IndonesiaWeekly – Di era sekarang ini, tidak sedikit orang lebih memilih berbelanja secara online dari rumah, mereka mengandalkan dari sosmed dan aplikasi belanja online lainnya. Untuk itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, Mohammad Fitriawan sangat antusias khususnya kepada warga Depok yang menjalankan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memberikan pelatihan serta bimbingan dalam memasarkan produk – produk unggulannya kepada masyarakat luas secara online.

“Dengan maraknya pemasaran produk secara online ini maka ini adalah tantangan yang harus dimiliki oleh teman – teman selaku UMKM. Oleh sebab itu, kami selalu adakan pelatihan setiap tahunnya”, ucap Fitriawan di sela acara Pameran Depok Expo 2019 di Mall Depok Townsquare, sabtu (30/11/2019).

Lebih lanjut Fitriawan mengatakan, kami akan bekali ilmu kepada teman – teman selaku UMKM ini untuk dapat menguasai bagaimana mereka dapat masuk dan memanfaatkan semua media – media online shop itu.

“Kami ingin produk – produk dari UMKM Kota Depok ini dikenal secara luas baik di Kota Depok bahkan dikenal secara nasional. Supaya banyak orang yang tau kemudian tertarik dan mencoba, setelah mencoba mudah – mudahan senang dan otomatis akan beli lagi dan beli lagi dan akan menjadi pelanggan”, pungkasnya. (Ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here