Personel Satgas Pamtas RI Malaysia Yonif 144/JY Bagikan Masker di Gereja GKII

55

Jakarta, indonesiaweekly.co.id | Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan masker secara gratis kepada warga Desa Jasa, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalbar secara gratis.

Kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat di perbatasan pentingnya memakai masker dalam segala aktifitas sehari-hari dan mengajak masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,

Mulai dari mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan selalu menerapkan hidup bersih, ” jelas Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/7/2021).

“Anggota kami Serda Oka beberapa personel lainnya membagikan masker ke Gereja GKII, disambut dengan antusias mulai dari anak-anak, dewasa maupun orang tua.

“Perlahan-lahan mereka memahami bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah, ” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Jasa, Emil, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian personel Satgas terhadap warganya di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Memang benar pentingnya memakai masker baik dalam kegiatan ibadah sekarang ini, maupun di luar rumah, kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan masker secara gratis ini, ” ucap Emil.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan anjuran pemerintah dimasa pandemi Covid-19 ini, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. (Dispenad)

BACA JUGA :  Anggota Satgas Pamtas Yonif 144/JY Bantu Pembenahan Sarana SMPN 03 Desa Seriang