Divif 2 Kostrad Laksanakan Program Kostrad Peduli Sesama di Tengah Pandemi Covid-19

66

jakarta, indonesiaweekly.co.id | Guna membantu masyarakat akibat wabah Covid-19, Satuan Divif 2 Kostrad melaksanakan program “Kostrad Peduli” di tengah Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan secara serentak di jajaran Divif 2 Kostrad, Jumat (23/7/2021).

Pembagian nasi kotak “Kostrad Peduli” ini merupakan inisiasi Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dalam rangka membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19.

Dalam hal ini, Satuan Divif 2 Kostrad membagikan nasi kotak sejumlah 47.419 box yang di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di seluruh wilayah jajaran Satuan Divif 2 Kostrad.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. menyampaikan, dengan adanya kegiatan “Kostrad Peduli” yang diinisiasi oleh Pangkostrad ini akan semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat yang telah terjalin selama ini serta bagi masyarakat yang menerima bantuan dapat merasakan.

“Sebanyak 47.419 box nasi kotak kita bagikan kepada masyarakat pada hari ini di seluruh jajaran Satuan Divif 2 Kostrad, karena seperti kita ketahui bersama pandemi ini telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan khususnya perekonomian terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, semoga apa yang kita lakukan ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan,” ujarnya.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita semua dalam hal kepedulian terhadap sesama serta mari kita bersama membantu pemerintah dalam percepatan penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Dispenad)

BACA JUGA :  Cegah Covid-19, Kodam I/BB Gelar Tes Swab Antigen Massal Untuk Prajurit dan ASN